Selasa, 15 Mei 2012

★About Me★






Kalau ditanya tentang aku, bagaimana aku, rasanya itu pertanyaan yang bakal bikin aku langsung merasa mual,bingung dan yang pasti pusing..hehehe.. :D tapi aku akan coba tulis disini semua tentang aku


 Devi Dwi Sartika, cewek kelahiran Mei 22,1996 Di Kaltim Nunukan. Anak pertama dari 3 bersaudara :).
Kalau biasa orang punya segudang prestasi tapi aku punya segudang nama panggilan mulai dari yg menghina ampe yg memuji aku hehe :). Egois salah satu sifat buruk aku yg paling bikin jengkel semua orang (jujur banget ya) termasuk pacar aku, cuek itu aku banget gak pernah mikir jauh sampe keatas (kata2 paan tuh ?) selalu mikir tentang hari ini aja masa bodo deh sama omongan orang, emang sih sesekali perlu didengerin apa kata orang buat bahan pertimbangan aja tapi kalau terus2an apa iya bisa nikmatin hidup ? orang hanya tau kita dari apa yang mereka liat aja, apa yang mereka dengar,dan itu udah bikin mereka punya opini dahsyat banget, padahal seberapa dalam sih mata bisa ngeliat? seberapa banyak telinga bisa mendengar? mereka ga ngerasain apa yang ada dihati kita soo ( jadi berlagak bhs.inggris :p )bodo aja mereka mau ngomong apa kebahagiaan ga ditentuin baik atau buruk kita di mata orang tapi tergantung kita sendiri, tergantung sama apa yang ada di hati kita. 
Walau cuek tapi aku aslinya cengeng banget tau! baru di bentak dikit aja udah langsung pengen nangis huhu :( dan takut sama nama GELAP apa lgi pass nyantai2 di kamar truss tiba2 lampunya mati yaa klo ga ada orang lain slain aku di kamar terpaksa deh nangis sekencang-kencang mungkin sampai ada yg dengar, aku jg gak terlalu suka sama tempat yg terlalu ramai paling cerewet kalau di tanyain soal makan ataupun barang yg pengen aku beli hehehe :) (ribet banget ya jdi orang).

aku jg orangnya teguh sama pendirian sendiri kalau udah bilang enggak ya tetap enggak tapi kadang jga sih berubah pikiran dari yg tadinya engga bisa jdi iya hehehe :) 

Paling suka sama warna PUTIH & PINK :) makanya aku suka sama yg namanya HELLO KITTY :D itu udah jadi sebagian hidup aku pokoknya kalau lagi berangkat kemana-mana harus ada barang HELLO KITTY yg dibeli. Kalau gak dibeliin bisa ngambek seharian atau gak nagis sampai dibeliin hehe keanak-anakan banget yaah :). Walupun aku udah bisa dibilang anak remaja yg udah harus ngurus diri sendiri tapi aku tetap aja manja sama mama papa aku :) kalau lgi kemana-mana pasti mamaku yg temenin tapi jg enggak sih :( keluarga aku adalah prioritas utama aku salah satu impian aku dari dulu adalah ngebahagian mama sama papa aku tapi mungkin akunya aja kali yg terlalu bandel sampai ngelupain itu semua, tapi intinya aku sayang banget sama mama & papa ku :* ♥.

Moody banget, ga baik sih emang tapi susah ngilanginnya :p soalnya kalo lagi rajin.. rajiiiiin banget giliran malesnya datang mau disuruh ngapain juga ga bakal bergerak. kalo dah pengen diem bisa seharian tuh diem tapi kalo cerewetnya kambuh… hhehehe :D jangan heran yaa… ngoceh teruuuus gak ada abisnya.
kalau masalah penampilan aku orangnya simple banget ga suka sama yang ribet2, paling kalau ada acara aja baru dandan hehe :) bukan gak sayang diri sendiri sih cuman gak nyaman aja kayak bukan diri sendiri. Aku juga pemarah tapi sekarang sudh mulai ngilangin itu sifat soalnya eggak enak jga kalau harus jdi cewek pemarah.

Aku paling takut sama cicak :-p, jijik banget,kalau tikus iiihh jorok banget :( !
Paling ga tahan sama udara dingin…. brrrrrrrrr… ampun deh sama yang satu ini bener2 ampun, tidur siang aja pake selimut sampe mama pernah bilang kalau aku itu KAMSEUPAY ( hehehe mama aku gaul gak). 

bubur hueks.. paling benci makan bubur makanan paling aneh di dunia kalau lagi sakit tetap aja gak pengen makan yg namanya bubur :( aku jga termaksud orang yang susah banget minum obat tunggu di paksa sampai dimarahin dlu baru mau minum obat.
rokok benci banget bukan apa2 sih, pusing kalo kehirup asapnya, gak suka jga kalau liat orang lagi ngerokok depan aku bisa cepat2 menghindar.

duren, jangan harap deh mau nyentuh, GAK AKAN! biar pun dibilang duren tuh enak banget, tapi baunya itu lho rasanya nempeeeeeeeel terus, bikin mual :(.

Ngebahagiain semua orang bisa bikin semua orang tersenyum bahkan tertawa itu keinginan terbesar aku dari dulu sampai sekarang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar